KNPI Mura Imbau Pemuda Waspada Penyebaran Virus Corona

Berita Sampit
Ist/BERITA SAMPIT - Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Murung Raya, Nandra Saputra SE.

PURUK CAHU – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia atau DPD KNPI Kabupaten Murung Raya (Mura) Pungki melalui Sekretaris Nandra menghimbau masyarakat Mura khususnya pemuda untuk terus waspada terhadap penyebaran Virus Corona (Covid -19).

Nandra Saputra menyebutkan para pemuda khususnya Organisasi Kemasyarakatan Pemudaan (OKP) di lingkup DPD KNPI Mura agar lebih waspada mengingat Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengungkapkan pemerintah akan meningkatkan status dari siaga darurat menjadi tanggap darurat setelah adanya dua pasien positif Covid-19.

BACA JUGA:   Begini Kata Kepala BPSDM Kalteng Mengenai Renovasi Bangunan Kantor BPSDM

“Kita akan sampaikan imbauan ini kepada para pemuda dan OKP-OKP apalagi kita sudah tanggap darurat seperti yang disampaikan gubernur kemarin” Kata Nandra Saputra. Sabtu, 21 Maret 2020.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada pengurus OKP maupun masyarakat agar selalu waspada dan selalu menjaga kebersihan lingkungan demi mencegah dari penyebaran penyakit lainnya.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Terima Kunjungan Pejabat Baru BPJS Ketenagakerjaan Sampit 

“Harapannya masyarakat di Murung Raya terhindar dari wabah Virus Corona (Covid -19) dengan bersama OKP lain pula kami akan ikut mensosialisasikan agar pemuda dapat jadi pelopor sehingga kita disini bisa aman,” Tandasnya.

(LULUS/beritasampit.co.id)