Wakil Ketua I DPRD Apresiasi Upaya Pemerintah Cegah Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Lamandau, Budi Rahmad dari franksi PDI Perjuangan.

NANGA BULIK – Wakil Ketua I DPRD Lamandau Budi Rahmat mengapresiasi langkah dan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilakukan pemerintah.

“Kita sangat mengapresiasi kesiapan Pemkab Lamandau terkait pencegahan penyebaran virus corona ini,” kata politisi partai PDI Perjuangan itu, Selasa 24 Maret 2020.

Menurutnya, langkah dan upaya pencegahan antisipasi yang dilakukan sudah tepat. Mengingat, dampak dari virus corona sangat berbahaya bagi kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kematian.

BACA JUGA:   Operasi Pasar Murah, Upaya Pemkab Lamandau dalam Mengendalikan Inflasi

“Kita juga mendukung penuh dengan pembentukan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Lamandau,” ujarnya.

Budi Rahmat berpesan, kepada seluruh tim yang di Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lamandau yang sudah bekerja cepat melakukan penanganan penyebaran virus Corona di Kabupaten Lamandau, agar terus berkordinasi dengan baik sesuai dengan bidangnya.

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lamandau Pererat Ikatan Sosial melalui Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

“Masyarakat jangan panik dan resah. Tetap lakukan pola hidup bersih dan sehat, makan teratur, istirahat cukup, serta olahraga rutin guna meningkatkan imunitas tubuh. Jangan lupa juga terus berdoa, dijauhkan dari virus covid-19,” pungkasnya. (Andre/beritasampit.co.id).