Kasat Sabhara, AKP Kari Atmono Imbau Masyarakat Lakukan Pola Hidup Sehat

Berita Sampit
IMBAU : AHMAD/BERITA SAMPIT - Kasat Sabhara, AKP Kari Atmono, saat melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah jalan protokol kota Kuala Pembuang. Kamis, 26 Maret 2020.

KUALA PEMBUANG – Usai melakukan penyemprotan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di sejumlah jalan protokol di Kabupaten Seruyan. Kamis, 26 Maret 2020.

Kasat Sabhara, AKP Kari Atmono mengimbau, agar seluruh masyarakat mengurangi aktivitas yang tidak terlalu penting diluar rumah.

“Salah satunya aktivitas perkumpulan masa, masyarakat jangan keluar rumah selama 14 hari, itu merupakan salah satu cara mencegah penularan dari Covid-19 ini, selain itu jaga jarak dengan cara tidak bersalaman,” jelasnya saat diwawancarai beritasampit.co.id.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 01)

Selain itu juga dia menyarankan agar masyarakat mengikuti anjuran Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah virus Corona.

Berita Sampit
PATROLI : AHMAD/BERITA SAMPIT – Mobil Korps Sabhara berikan imbauan pada masyarakat melalui pengeras suara. Kamis, 26 Maret 2020.

“Ini mengantisipasi peredaran Covid-19, juga mengajak masyarakat untuk dapat menjaga pola hidup yang bersih,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Kari Atmono juga berharap agar masyarakat bisa membiasakan diri menjaga pola hidup sehat, sebab dengan kebiasaan tersebut mampu menghindarkan diri dari virus corona.

BACA JUGA:   Lari, Olahraga yang Menjangkau Seluruh Masyarakat

“Dibiasakan masyarakat untuk selalu mencuci tangan dengan sabun antiseptik dan air yang mengalir,” tutupnya usai diwawancarai.

(ASY/beritasampit.co.id)