Update Terbaru, Jumlah ODP Corona di Kabupaten Seruyan Bertambah Jadi 41 Orang

Berita Sampit
KONFERENSI PERS : AHMAD/BERITA SAMPIT - Jubir Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Seruyan, Mahdiniansyah (kanan), memberikan keterangan terkait corona di Seruyan. Jumat, 27 Maret 2020.

KUALA PEMBUANG – Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) Corona atau Covid di Kabupaten Seruyan bertambah menjadi 41 orang. Mereka tersebar di enam kecamatan.

“Pasien dalam pengawasan (ODP) berjumlah 41 orang,” kata Jubir Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Seruyan, Mahdiniansyah, Jumat, 27 Maret 2020.

Untuk update terakhir, tercatat ODP di Kabupaten Seruyan kini mengalami penambahan sebanyak 41 orang, penyebarannya ada di enam kecamatan. Diantaranya, Seruyan Hilir 21 orang, Seruyan Hilir Timur 1 orang, Danau Sembuluh 7 orang, Seruyan Raya ada 5 orang, Hanau 3 orang, dan Seruyan Tengah 4 orang.

BACA JUGA:   Hukuman Berat Menanti Begal Residivis Bersajam

Selain itu Mahdiniansyah, mengimbau agar masyarakat tetap waspada dengan melakukan pola hidup sehat, dia juga menyarankan agar semua orang bisa disiplin dan patuh terhadap imbauan dari pemerintah.

“Saya berharap agar setiap orang bisa mendisiplinkan diri agar isolasi dirumah masing-masing, semua ini kita lakukan sebagai upaya pencegahan terhadap virus corona,” ujarnya saat menggelar konferensi pers di kantor Dinas Kesehatan Seruyan.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Pasar Murah akan Meningkatkan Daya Beli Masyarakat

(ASY/beritasampit.co.id)