Wabup Kobar Monitoring Bandara dan Pelabuhan

MONITORING : RISA/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Kotawaringin Barat, Ahmadi Riansyah saat monitoring Bandara Lanud Iskandar dan Pelabuhan Panglima Utar Kumai.

PANGKALAN BUN – Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Barat (Kobar), Ahmadi Riansyah melakukan Monitoring ke Bandara Lanud Iskandar dan Pelabuhan Panglima Utar Kumai, untuk melihat dan meninjau langsung kondisi Bandara dan Pelabuhan di Kabupaten Kobar tersebut, Senin 30 Maret 2020.

Dalam kegiatan ini Ahmadi Riansyah didampingi Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Kobar, Kepala Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Perwakilan KSOP Kumai, GM PT. Pelindo III Kumai, serta instansi terkait.

BACA JUGA:   Ini Giat Safari Ramadan 1445 H Kapolda Kalteng ke Kotawaringin Barat

Ahmadi menyampaikan, bahwa monitoring tersebut untuk meninjau bandara dan pelabuhan yang merupakan terminal menjadi tujuan beberapa daerah, seperti Lamandau, Sukamara dan Seruyan, “Tentu aktifitas dan mobilitas penumpang di sini cukup padat,” ungkapnya.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Kobar memastikan bahwa ada penyemprotan Disinfektan, ada pemeriksaan suhu badan, tempat cuci tangan dan ada juga pembagian jarak terhadap masyarakat yang datang maupun yang berangkat.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar: Pasar Ramadan Sarana Mendongkrak Ekonomi Masyarakat

Bahkan katanya, memastikan seluruh fasilitas memenuhi standar protokol kesehatan Covid-19, dan saat ini Bandara dan Pelabuhan yang ada di kabupaten Kobar, siap dalam pencegahan penyebaran Covid-19. (Risa/beritasampit.co.id).