Besok Komisi I Bakal Rapat Internal dengan KPU Kotim Bahas Duit 60 Miliar

Drm/BERITA SAMPIT - Ketua Komisi I DPRD Kotawaringin Timur Agus Seruyantara.

SAMPIT – Menyesuaikan intruksi pimpinan lembaga,menyusul hasil rapat internal dewan hari ini Selasa, 31 Maret 2020 sekitar tadi sore, jajaran Komisi I DPRD Kotawaringin Timur sudah mengagendakan rapat tertutup dengan pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat berkaitan dengan wacana penggeseran anggaran dari APBD untuk Pilkada Kotim sebesar 60 miliar rupiah tersebut.

Ketua Komisi I DPRD Kotawaringin Timur Agus Seruyantara, saat dibincangi beritasampit.co.id tadi sore menyampaikan pihaknya sudah siapkan undangan untuk KPU Kotim guna menindaklanjuti hasil rapat internal dewan hari ini yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Dra Rinie serta Wakil Ketua DPRD H Rudianur serta pihak komisi lainnya termasuk Bapemperda.

BACA JUGA:   DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Kunjungi Dislutkan Kalteng

“Besok (Rabu 1 April 2020) akan kita sampaikan hasilnya rapat kami dengan pihak KPU, kami akan lakukan rapat internal di ruangan Komisi I mudahan tidak ada kendala, tentunya ini menindaklanjuti hasil rapat internal kami hari ini salah satu poinnya memanggil mitra kerja,” ungkapnya.

Meskipun belum memberikan kepastian sekitar pukul berapa agenda rapat tertutup tersebut dilakukan, Agus Seruyantara menegaskan hasil rapat akan segera disampaikan baik kepada publik maupun unsur pimpinan agar bisa menjadi bahan lanjutkan kepada pihak eksekutif nantinya.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

“Pasti akan kita sampaikan baik kepada publik karena terkait penggeseran anggaran Pilkada ini peruntukannya berkaitan dengan wabah covid19, tentu akan kami sampaikan ke unsur pimpinan sehingga nantinya bisa ditindaklanjuti bersama pihak tim anggaran eksekutif,” tutupnya.

(Drm/beritasampit.co.id)