Kapolres Kobar AKBP Dharma ginting Lantik Pajabat Utama dan Kapolsek

Berita Sampit
ITS/BERITA SAMPIT - Serah Terima Jabatan Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Kobar di halaman Mapolres Kobar.

PANGKALAN BUN – Polres Kotawaringin Barat (Kobar), menggelar kegiatan Serah terima Jabatan (Sertijab), penjabat utama dan Kapolsek jajaran setempat, di Halaman Mapolres Kobar. Selasa, 31 Maret 2020.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting, dan dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasi dan seluruh personel Polres Kobar beserta Bhayangkari Cabang Kotawaringin Barat.

Sementara perwira yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Wakapolres yang dulu dijabat Kompol Rohman Yonky Dilatha, kini dijabat oleh Kompol Boni Ariefianto, Kabagops Polres Kobar dulu dijabat Kompol Boni Ariefianto, sekarang dijabat oleh AKP Daeng Riandika Mahardani.

BACA JUGA:   Menuju Pilkada Kotim, Halikinnor-Fajrurrahman Hingga Rudini Gandeng Jhon Krisli Sudah Ramai Diperbincangkan

Kasat Reskrim Polres Kobar dulu dijabat AKP Tri Wibowo sekarang dijabat oleh AKP Rendra Aditia Dhani, Kapolsek Arut Selatan dulu dijabat AKP Rendra Aditia Dhani, sekarang dijabat oleh AKP Wihelmus Helky, dan Kapolsek Pangkalan Lada sekarang dijabat oleh Iptu Sudasono.

Kapolres Kabupaten Kobar AKBP Dharma Ginting mengatakan pada saat diwawancarai, “Diharapkan dengan adanya serah terima ini, tentu ada Re- organisasi para penjabat, dan ini merupakan salah satu dinamika siklus pembinaan karier dalam tubuh Polri khususnya di Polres kabupaten Kobar,” ungkapnya.

BACA JUGA:   PT Sampit International Akan Dipanggil Disnakertrans Kotim Buntut Tunggakan Gaji Karyawan

AKBP Dharma Ginting juga menambahkan, dengan adanya pergantian terutama untuk tugas-tugas tugas Polri di bidang penegakan hukum, Diharapkan dapat menyesuaikan dengan tugas-tugas yang baru, kepercayaan dan tanggung jawab yang diterima, menuntut kerja keras dalam pelaksanaan tugas dengan baik.

(Risa/beritasampit.co.id)