Wakapolres Kobar Baru Langsung Beri Penekanan Cegah Covid-19

APEL : MAN/BERITA SAMPIT - Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto, saat memimpin apel pagi di Mapolres Kobar, Rabu 1 April 2020.

PANGKALAN BUN -Wakapolres Kotawaringin Barat (Kobar) Kompol Boni Ariefianto langsung memberikan beberapa penekanan penting saat apel pertamanya di Mapolres Kobar, Rabu 1 April 2020. Ia baru melakukan serah terima jabatan Selasa, 30 Maret 2020.

“Saat situasi seperti sekarang ini yang marak dengan wabah Covid-19, kita dituntut agar selalu tetap semangat dan selalu jaga kesehatan dengan melakukan anjuran-anjuran yang sudah disampaikan pemerintah,” kata Kompol Boni.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar: Penyerahan Laporan Keuangan Kepada BPK Berdasarkan PPU Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemda

Diketahui, apel pagi yang merupakan kegiatan wajib dilaksanakan oleh anggota kepolisian ini, tujuannya untuk mendengar arahan pimpinan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Selain itu, Wakapolres Kobar baru ini mengajak aparat kepolisian melaksanakan apa yang menjadi maklumat Kapolri dan yang sudah dianjurkan pemerintah agar masyarakat Kobar terhindar dari Covid-19.

BACA JUGA:   Ini Info Plt Dikbud Kobar Jamri Tentang Libur Khusus Puasa dan Jam Kerja Selama Bulan Ramadan

Pada akhir arahannya, Boni juga Perintahkan personel Polres Kobar untuk meningkatkan Patroli dan membubarkan secara humanis masyarakat yang masih berkumpul di tempat umum.

“Untuk Personel Polres Kobar tetap semangat tetap sehat, semoga kita selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tuturnya. (man/beritasampit.co.id).