Besok Nasabah Korban PT Adhi Graha Akan Melapor Ke Polda Kalteng

IST/BERITA SAMPIT – Nasabah korban PT Adhi Graha usai melakukan rapat. Kamis, 02 April 2020.

PALANGKA RAYA – Nasabah korban PT Adhi Graha, melalui hasil rapat yang dilakukan pihaknya sepakat untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum, dengan menggugat secara pidana dan perdata, dengan segala konsekuensinya pihak nya juga akan membuat posko pengaduan untuk seluruh korban PT Adhi Graha yang beralamat di jalan Tjilik Riwut km. 2,5 (oca motor) sekaligus menjadi sekretariat bersama.

BACA JUGA:   Update Covid-19 : ODP Kalteng Mengalami Penambahan

Hal ini disampaikan oleh Iwan Setiawan kepada wartawan beritasampit.co.id. sebagai koordinator dan juru bicara korban Adhi Graha, Kamis 2 April 2020.

800

Iwan menyampaikan bahwa besok pihaknya akan bersama-sama melaporkan perkara ini ke Polda Kalimantan Tengah dan berkumpul di posko pengaduan pukul 9 waktu Indonesia barat.

“Untuk seluruh korban yang sepakat akan hal ini, diharapkan bisa mengumpulkan fotocopy ktp, copy kwitansi, dan surat pernyataan yang sudah di sediakan di posko pengaduan,” ujar Iwan sapaan akrabnya.

BACA JUGA:   Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Kodim 1012/Buntok Salurkan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Lebih lanjut Iwan menyampaikan bahwa pihak nya akan melaporkan seluruh management PT Adhi Graha baik direktur, manager dan seluruh karyawan dan mantan karyawan ADHI Graha.

(NA/beritasampit.co.id)