Relawan Lauk Pauk Harapkan Bantuan Ini dari Masyarakat Kobar

Risa/BERITA SAMPIT - Lurah Raja Rangga Lesmana bersama Relawan lauk pauk selaku pengelola dapur Umum untuk para relawan pejuang Covid-19.

PANGKALAN BUN – Dapur umum yang didirikan untuk membantu para pejuang dan para tenaga medis Covid-19 di kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang saat ini sedang berjuang melawan Covid-19 di Kobar, Kamis 2 April 2020.

Dapur umum ini dibentuk oleh kelurahan Raja yang bekerja sama dengan Relawan lauk pauk Rizky Aditya Putra, setelah beroperasi 3 hari, dapur umum yang dipusatkan di warung makan Tepi Arut yang ada di kelurahan Raja, kabupaten Kobar, setiap harinya berhasil menyajikan ratusan makanan yang akan diberikan pada Relawan terutama tenaga medis Covid-19 yang ada di RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Ini Identitas dan Kronologis Laka Adu Banteng Dua Sepeda Motor hingga Korban Meninggal Dunia

Lurah Raja Rangga Lesmana mengatakan, bahwa, ” Dapur umum ini akan terus beroperasi hingga wabah atau Pandemi Covid-19 ini mereda atau pun berhenti, saya berharap kedepannya akan lebih banyak orang yang dermawan yang akan ikut berpartisipasi dalam beroperasinya Dapur umum ini,” ungkapnya.

Selain itu Rizky Aditya putra Selaku Relawan lauk pauk mengatakan, “tetapi selama Dapur umum ini beroperasi, ada kendala yakni kekurangan pasokan daging untuk bahan campuran makanan,  saya berharap kepada masyarakat kobar ada keringanan tangan untuk membantu lauk pauk di Dapur umum ini,” ucapnya.

BACA JUGA:   Polisi Berhasil Ungkap Kasus Penipuan Skincare Bodong, Owner CV. Sega Arunika Berkah Kini Dipenjara

(Risa/beritasampit.co.id)