Khozaini Dorong Pembahasan Anggaran untuk Penanganan Covid-19

DRM/BERITA SAMPIT - Khozaini.

SAMPIT – Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Khozaini, meminta agar tim Badan Anggaran (Banggar) Eksekutif maupun tim Banggar Legislatif segera melakukan rapat pembahasan anggaran menyangkut penanganan Covid-19 di Kabupaten setempat.

Dia menjelaskan saat ini masih terjadi simpang siur persoalan rencana anggaran yang disiapkan untuk penanganan covid 19 tersebut untuk Kotawaringin Timur ini.

Namun demikian, Politisi Hanura ini berharap dalam waktu dekat total keseluruhan yang dibutuhkan oleh pemerintah daerah untuk menangi hal Covid-19 bisa terpapar secara rinci dan jelas.

BACA JUGA:   Kebakaran Lahan Kosong Gegerkan Warga usai berbuka Puasa

“Kami berharap tim Banggar baik eksekutif dan legislatif segera membahas soal anggaran untuk penanangan Covid 19 ini, karena saat ini menurut kami masih simpang siur terkait berapa jumlah total yang dibutuhkan untuk menangani Covid termasuk dampak-dampak yang di timbulkan,” ungkapnya, Jumat 3 April 2020.

Disisi lain, Ia menjelaskan saat ini DPRD Kotim sendiri sudah melakukan beberapa kegiatan rapat membahas persoalan wabah Virus Corona yang mulai berdampak di Kotimi.

BACA JUGA:   Jasad Bayi yang Baru Dilahirkan Mengapung di Kawasan Pelabuhan Sungai Mentaya Sampit

“Rapat koordinasi lintas instansi sudah dilakukan, dan terakhir rapat antara Komisi III bersama dan Komisi I bersama mitra kerja sudah dilakukan kita berharap mudahan secepatnya soal anggaran ini selesai dibahas,” tutupnya.

(Drm/beritasampit.co.id)