Waspada Covid-19, Sukamara Dikelilingi Daerah Zona Merah

. Vicon : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat mengikuti video Conference dengan Kementerian Dalam Negeri, Jumat (3/4/2020).

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa pihaknya masih belum melakukan penutupan akses jalan masuk ke wilayah Bumi Gawi Barinjam meski wilayah tersebut telah dikelilingi daerah dengan zona merah seperti Kabupaten Kotawaringin Barat dan Marau Kalimantan Barat.

Hal itu membuat warga masyarakat dari luar daerah masih bisa masuk ke Sukamara dengan mentaati segala ketentuan yang telah dibuat Pemda setempat.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

“Kita dikepung nih, di barat ada Kalimantan Barat bahkan dari daerah Marau yang terpapar, itu dekat banget sama kita (wilayah, red) lalu Pangkalan Bun, udah terkepung zona merah,” terang Windu Subagio, Jumat (3/4/2020)

Dengan dikepungnya wilayah Kabupaten Sukamara oleh wilayah terpapar Covid-19, Windu Subagio mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama dalam upaya pencegahan penyebaran Coronavirus Disease Covid-19.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

“Kita sama-sama untuk melakukan pencegahan mulai dari menerapkan hidup bersih, sosial dan physical distancing lalu yang dari luar daerah khususnya daerah terpapar melapor untuk dilakukan isolasi atau karantina,” tukas Windu Subagio. (enn/beritasampit.co.id)