Warga Terdampak Covid-19, Winda Natalia : “Mereka Butuh Kasih Sayang dan Perhatian Serta Bantuan Kita untuk Sembuh”

IST/BERITA SAMPIT - Winda Natalia

KASONGAN – Anggota DPRD Katingan, Winda Natalia meminta agar semua pihak bisa saling menghargai dan menghormati satu sama lain termasuk terhadap korban-korban dan pihak keluarganya yang terdampak Covid-19 saat ini di Kabupaten setempat.

“Orang yang tertular virus tidak ingin dirinya tertular. Mereka butuh cinta perhatian dan bantuan kita untuk sembuh. Jangan musuhi dan kucilkan mereka,” ungkap Winda. Senin, 13 April 2020.

Legislator Partai NasDem ini juga mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan melawan covid-19. Selain itu, pemerintah juga diminta untuk terus melakukan sosialisasi mengenai corona.

BACA JUGA:   Setubuhi Adik Ipar Dibawah Umur, Pria Bejat Ini Dijebloskan Istri ke Penjara

“Diimbau juga supaya warga yang terkena dampak untuk mematuhi anjuran pemerintah dan saran tim kesehatan. Intinya kita semua bersatu dan saling dukung untuk melawan covid-19,” tuturnya.

Ia juga mengiatkan semua pihak untuk tidak mudah terprovokasi terhadap kabar-kabar yang belum ada kebenarnya. Apalagi melakukan tindak-tindakan yang mengarah terhadap melawan hukum. Seperti penolakan yang terjadi diberbagai daerah di luar Kalimantan Tengah yang saat ini ramai dipemberitaan.

“Agak miris mendengar pejuang kesehatan kita yang dan akhirnya meninggal dan dikabarkan ditolak. Mari kita semua berfikir jernih dan rasa kemanusiaan yang tinggi, sama halnya dengan warga kita yang sekarang sedang diuji dengan status ODP dan PDP maupun Positif mari kita support agar meraka semua kuat dan diberikan kesembuhan,” imbuh Winda.

BACA JUGA:   Pengurus Forum Puspa Katingan Dilantik, Winda Natalia Dipercaya Sebagai Ketua

Ia juga mengucapkan terima kasih terhadap para medis yang kini terus berjuang digarda terdepan dalam perlawan terhadap wabah pandemi covid-19 ini.

“Kepada pejuang kesehatan dimanapun berada kalian pejuang yang mempertaruhkan nyawa dan keluarga kalian semangat dan semoga tuhan selalu memberikan kekuatan dan kesehatan untuk kita semua,” tutupnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)