Pengerjaan Proyek Drainase Terdapat Kesalahan Pemasangan Keramik

DIBONGKAR : JMY/BERITA SAMPIT - Pemasangan keramik pada trotoar drainase di Jalan MT Haryono Sampit dibongkar, alasannya karena terjadi kesalahan pemasangan.

SAMPIT – Pengerjaan proyek drainase di kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hampir rampung. Proyek drainase di sepanjang Jalan Ahmad Yani dan MT Haryono ini yang dikerjakan sejak 2019 lalu.

Saat ini sejumlah drainase di sepanjang Jalan tersebut telah memasuki tahap finishing dan sebagiannya telah rampung. Namun berbeda pada sebagian drainase yang telah selesai dikerjakan terpaksa harus dibongkar kembali.

BACA JUGA:   Tiga Pentolan Gerindra yang Berpeluang Maju di Pilkada Kotim

Pembongkaran itu terdapat pada keramik trotoar yang telah di pasang. Menurut pengakuan salah satu pekerja yang enggan menyebutkan namanya, mereka diminta oleh pihak kontraktor untuk membongkar sejumlah keramik yan telah di pasang.

“Harusnya ini di pasang keramik yang warna kuning, keramik yang digunakan untuk tuna netra sepertinya. Saya juga baru masuk, tidak tahu sampai kapan pengerjaannya,” ungkapnya sambil bekerja saat diwawancara, Selasa 14 April 2020.

BACA JUGA:   Antisipasi Kecurangan dan Menjamin Ketersediaan BBM Bersubsidi, Satreskrim Polres Gunung Mas Sambangi SPBU

Terlihat, sejumlah pekerja di Jalan MT Haryono saat ini melakukan pembongkaran keramik di trotoar yang mulanya telah selesai dikerjakan.

Pekerja tersebut enggan berkomentar banyak, ia juga mengaku tidak tahu saat ditanya kantor kontraktor yang mempekerjakan mereka untuk dikonfirmasi lebih lanjut. (jmy/beritasampit.co.id).