Ditsamapta Polda Kalteng Bagikan 300 Paket Sembako Bantu Masyarakat Miskin Terdampak Corona

MEMBAGIKAN PAKET SEMBAKO: AFR/BERITA SAMPIT - Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono yang didampingi oleh Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK beserta para personel saat membagikan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19.

PALANGKA RAYA – Sebagai bentuk rasa keprihatinan aparat Kepolisian khususnya dari Direktorat Samapta Polda Kalteng kepada masyarakat miskin yang terdampak virus corona (Covid-19) di Kota Palangka Raya, pihaknya membagikan 300 paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami kesusahan.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako untuk masyarakat tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Samapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono yang didampingi oleh Wakil Direktur Samapta AKBP Timbul RK beserta para personel ke sejumlah tempat.

BACA JUGA:   Kalteng Mampu Turunkan Prevalensi Stunting 3,4 persen, Wagub: Pernikahan Dini Salah Satu Penyebab Anak Stunting

“Pembagian paket sembako ini adalah bentuk keperihatinan kita dari Ditsamapta Polda Kalteng untuk meringankan beban masyarakat dalam kondisi wabah virus corona di wilayah Palangka Raya,” terang Kombes Pol Susilo Wardono.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa ada 300 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat Palangka Raya berupa 5 kg beras, 1 kg gula, Minyak Goreng dan 1 kg terigu.

Ibu Tina salah satu masyarakat yang menerima bantuan tersebut saat diwawancara awak media di barak tempat tinggalnya, sangat berterima kasih kepada aparat kepolisian dari Ditsampata Polda Kalteng yang telah memberikan bantuan.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Sediakan 51 Posko Pantau Arus Mudik

“Nggak nyangka mas, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak polisi yang mau membatu kami yang lagi kesusahan, semoga bapak polisi mendapatkan pahala yang setimpal dan berkah dalam menjalankan tugas,” ucapnya dengan penuh haru.  (AFR/beritasampit.co.id).