PT SAS Salurkan Bantuan Ini Untuk Masyarakat yang Membutuhkan

BANTUAN SEMBAKO : IST/BERITA SAMPIT - Staf Ahli Bupati Katingan Bidang Kesejahteraan dan SDM, Imanuel, saat menerima saluran bantuan dari PT SAS, di halaman kantor Bupati Katingan, Kamis 16 April 2020.

KASONGAN – Berbagai penyaluran bantuan baik dari Perusahaan swasta maupun dari organisasi terus berdatangan kepada Pemerintah Kabupaten Katingan. Hal ini tidak lain dalam rangka untuk membantu percepatan penanganan virus corona atau covid-19 khususnya di Bumi Penyang Hinje Simpei.

Bantuan kali ini pihak PT Suryaadhi Saktiaji (SAS), Yendi Setiaji, yang diterima Bupati Katingan Sakariyas, melalui Staf Ahli Bupati Katingan Bidang Kesejahteraan dan SDM, Imanuel, di halaman kantor Bupati Katingan, Kamis 16 April 2020.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Kedepannya PMI Semakin Baik dan Berkontribusi Pada Program Kemanusiaan

Pihak perusahaan Yendi Setiaji, mengatakan bantuan yang disalurkan PT SAS berupa Beras 5 kg sebanyak 200 sak, Mie Instan 100 dus, Masker 500 lembar, dan 2 Galon Handsanitaizer 5 liter.

“Bantuan yang kami salurkan ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai perusahaan untuk membantu pemerintah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan karena terdampak wabah virus corona atau covid-19 di Kabupaten Katingan,” jelasnya.

Sementara, itu Staf Ahli Bupati Katingan Bidang Kesejahteraan dan SDM, Imanuel mengatakan bantuan yang disalurkan ke pemerintah Kabupaten Katingan ini kemudian di salurkan ke posko gugus percepatan penanganan virus corona atau covid-19 Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Hj. Aster Bonawaty Ungkapkan Diri Siap Maju dalam Pilkada Bartim

“Melalui posko gugus percepatan penanganan virus corona atau covid-19 Kabupaten Katingan ini, seperti bantuan sembako, nantinya langsung di distribusikan ke masyarakat yang membutuhkan. Sementara bantuan berupa APD akan digunakan untuk tenaga medis menanggani pasien dan lain-lainnya,” singkatnya.

(Annas/beritasampit.co.id)