Bupati Lamandau Serahkan 2.232 Paket Sembako Kepada Masyarakat Miskin Non BPNT dan PKH

PENYERAHAN BANTUAN: ANDRE/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menyerah paket sembako untuk warga non penerima BPNT dan PKH di Aula Bappeda Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Dalam menangani dampak Covid-19 ditengah masyarakat, Bupati Lamandau H Hendra Lesmana menyerahkan 2.232 paket sembako untuk masyarakat melalui Dinas Sosial Kabupaten Lamandau, secara simbolis di Aula Bappeda Lamandau, Jumat 17 April 2020.

“Paket sembako yang kita berikan berupa beras 10 kilo, gula 1 kilo, sarden 3 kaleng, dan 1 kotak teh celup, dari dana APBD daerah,” ungkap Hendra Lesmana.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

Bantuan paket sembako tersebut diperuntukan kepada masyarakat yang sudah di data oleh Dinas Sosial untuk masyarakat miskin sesuai kriteria. Menurut Hendra, ditengah pandemi virus corona di Kabupaten Lamandau, banyak warga yang terganggu penghasilannya, khususnya pekerja harian.

“Kita menyiapkan ribuan paket sembako dan kita bagikan kepada masyarakat guna untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau: Safari Ramadan Mempererat Hubungan Pemerintah dan Desa

Untuk pendistribusian paket sembako tersebut akan melalui Camat untuk di data lebih lanjut untuk penyaluran paket sembako tersebut, “Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tutupnya. (Andre/beritasampit.co.id).