Kapolres Andri Siswan Ansyah, Salurkan Bantuan Sembako di Posko Covid-19 Hampangen

SALURKAN BANTUAN : ANNAS/BERITASAMPIT - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, saat salurkan bantuan sembako kepada anggota berjaga di posko

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, beserta jajaranya menyerahkan bantuan sembako, kepada anggota yang bertugas di posko gugus percepatan penanganan virus corona atau covid-19, di Hampangen, jalan Tjilik Riwut arah Kota Kasongan-Palangkaraya, Jumat 17 April 2020.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kita kepada rekan-rekan yang bertugas di posko gugus percepatan penanganan virus corona atau covid-19 yaitu untuk mengantisipasi dengan pengecekan kesehatan masyarakat yang melewati Kabupaten Katingan saat ini,” jelas Kapolres AKBP Andri Siswan Ansyah, kepada beritasampit.co.id, Jumat 17 April 2020.

BACA JUGA:   Kodim 1019 Katingan Lakukan Pembinaan Komunikasi Cegah Konflik Sosial

Bantuan yang diberikan berupa, makanan dan minuman, serta vitamin untuk petugas-petugas yang berjaga di posko tersebut tentunya akan mengurangi beban atau lelah mereka untuk berjaga.

Sebelumnya, Kapolres Katingan bersama Bupati Katingan Sakariyas, sudah membagikan masker gratis kepada masyarakat bertempat di jalan Cilik Riwut depan kantor Bupati Katingan.

“Tadi kita juga bersama Bupati Katingan, Ketua DPRD Katingan dan unsur terkait lainnya membagikan masker gratis kepada masyarakat di jalan-jalan. Pembagian masker ini tentunya tetap menjaga jarak sesuai aturan protokol pemerintah,” ucapnya.

BACA JUGA:   Penyuluh Agama dan Anggota Asosiasi Keagamaan Diharapkan Mampu Jalankan Tugas

Kemudian, menurutnya menjelang datangnya bulan Ramadhan bagi masyarakat yang ingin mudik, pemerintah tetap melakukan himbauan terkait proses masyarakat yang melaksanakan mudik tahun ini.

“Untuk sementara masih imbauan dan untuk kedepannya apakah akan ada aturan yang berlalu, dan nantinya apakah dilarang atau tidak nantinya untuk alur mudik masih belum diketahui,” pungkasnya.

(Annas/beritasampit.co.id)