PKK Sukamara Buat Menu Makan Malam Bagi Warga Yang jalani Isolasi Terintegrasi di Dapur Umum

Bantu Dapur Umum : ENN/Berita Sampit - Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara saat membantu petugas Tagana di dapur umum dilokasi Isolasi terintegrasi, Jumat (17/4/2020)

SUKAMARA – Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukamara memberikan bantuan untuk dapur umum yang ada di Pusat isolasi terintegrasi di Gedung Balai Pelatihan Guru (BPG) pada Jumat (17/4/2020) Sore.

Bantuan yang diberikan adalah memasak untuk para warga yang menjalani isolasi terintegrasi lantaran baru tiba di Kabupaten Sukamara dari luar daerah.

“Kami selaku PKK Kabupaten Sukamara yang juga mitra kerja pemerintah membantu para petugas Tagana yang ada di dapur umum ini,” kata Ketu PKK Sukamara Siti Zulaiha Windu Subagio usai memasak menu makan malam untuk 100 porsi bersama anggota PKK kabupaten.

BACA JUGA:   Namanya Masuk Bursa Calon Bupati Kotim,  Siyono: Saya Berdoa Harati Dua Periode

“Yang bantuan ini sebisa kami, untuk meringankan tugas anggota Tagana, yang sedah beberapa lama ini bekerja di dapur umum ini,” lanjut Siti Zulaiha.

Melihat semangat kerja dari anggota Tagana Kabupaten Sukamara di dapur umum pusat Isolasi terintegrasi di BPG Sukamara tersebut, membuat Tim Penggerak PKK untuk ikut membantu dalam membuatkan menu makan malam.

BACA JUGA:   Warga Kecewa Kades Tak Hadiri Rapat Mediasi Tuntutan Plasma di Kantor Kecamatan

“Mungkin Meraka juga ada saat lelah, dengan ini kami coba membantu, walau tidak maksimal, tapi ini bentuk kepedulian kami terhadap petugas dapur umum,” jelas Siti Zulaiha.

Selama pandemi Covid-19 mewabah, Pemkab Sukamara membuat BGP menjadi tempat karantina atau isolasi terintegrasi bagi warga yang datang dari luar daerah khususnya zona merah.

Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan makan bagi warga yang menjalani isolasi terintegrasi serta petugas medis, maka Tagana Sukamara membuka dapur umum. (enn/beritasampit.co.id)