237 Orang CPNS Sukamara Dilantik di Lapangan Kantor Bupati

Lantik : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat melantik CPNS menjadi PNS.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio melantik 237 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS di halaman Kantor Bupati pada Senin (24/2020).

Pelantikan yang baru pertama kali dilaksanakan di lapangan itu terkait dengan kondisi saat ini dimana mewabahnya Coronavirus Disease Covid-19 sehingga diperlukan tempat yang luas yang dapat menampung banyak orang dengan tetap menerapkan sosial distancing.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

“Ini adalah pelantikan pertama yang dilakukan di lapangan ya karena memang situasi dan kondisi saat ini, dimana memang pada CPNS ini memang harus segera dilantik,” kata Windu Subagio usai melantik.

“Saya berharap, kepada PNS yang beru dilantik benar-benar menghayati isi sumpah janji yang baru diucapkan sebagai PNS dan harus mempu menunjukkan komitmen dan tanggungjawab moral terhadap konsekuensi sebagai seorang abdi negara,” lanjunya.

BACA JUGA:   Jasad Bayi yang Baru Dilahirkan Mengapung di Kawasan Pelabuhan Sungai Mentaya Sampit

Dalam kesempatan itu juga, Windu mengungkapkan bahwa menjadi pengingat lantaran banyak yang mendaftar untuk menjadi seorang PNS, namun belum memperoleh kesempatan.

“Karena itu, wujudkanlah rasa syukur ini dalam bentuk semangat dan kinerja saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)