Peduli Covid-19, Koperasi Harapan Abadi dan TPK Mitra PT BGA Berikan Bantuan Sembako

PENYERAHAN : IST/BERITASAMPIT - Foto bersama setelah penyerahan bantuan sembako berupa beras di sekretariat gugus covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur.

SAMPIT – Sampai saat ini pandemi covid-19 di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) semakin meluas dan kini telah memasuki zona merah dengan jumlah pasien negatif sebanyak 7 orang. Dengan kondisi demikian tentu sangat memberikan dampak lemahnya perekonomian masyarakat  yang kurang mampu.

Melihat fenome tersebut, segenap pengurus Koperasi Harapan Abadi dan Tempat Pelayanan Koperasi (TPK) PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA Group) Desa  Pantai Harapan, Kecamatan Cempaga Hulu tergerak untuk melakukan aksi berbagi rezeki dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak melalui gugus tugas covid-19.

BACA JUGA:   Diduga Ikut Bali, Puluhan Motor di Sampit Terjaring patroli Gabungan

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Koperasi Harapan Abadi & TPK PT BGA Group dalam rangka membantu pemerintah dalam upaya mencegah kesulitan pangan  sembako bagi warga terdampak virus covid-19 yang berada di Kotim, Provinsi Kalimantan Tengah,” kata Ketua Koperasi Harapan Abadi, Murnelis di Sampit  21 April 2020.

Bantuan tersebut oleh pengurus Koperasi Harapan Abadi dan TPK PT.BGA Group diterima langsung oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah  Kotim diwakili oleh Kepala Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Rihel saat sedang piket di gugus tugas covid-19.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan Poros Cempaga Seranau Diperbaiki

“Koperasi Harapan Abadi merupakan Koperasi yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit  yang bermitra dengan  PT BGA Group yang berada di Desa Pantai Harapan. Semoga dengan adanya bantuan ini, masyarakat yang terdampak dengan pendemi covid-19 bisa terbantu,” demikian penjelasan Murnelis yang biasa disapa Amang Mur itu.

(im/beritasampit.co.id).