Kelurahan Raja Terima Bantuan Paket Sembako dari Bank BRI Pangkalan Bun

RISA/BERITA SAMPIT - Lurah Raja Rangga Lesmana saat menerima bantuan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kepala kantor BRI Cabang Pangakalan Bun Nur Hendrawan.

PANGKALAN BUN – Sebanyak 150 paket sembako diserahkan Bank BRI Cabang Pangkalan Bun kepada Kelurahan Raja, dimana sembako ini akan di bagikan ke masyarakat, Jumat 24 April 2020.

Paket sembako ini diserahkan langsung oleh kepala kantor Cabang Bank BRI Pangkalan Bun Nur Hendrawan kepada Lurah Raja Rangga Lesmana, nantinya paket sembako ini akan di bagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor Bank BRI cabang Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Terkait Dugaan Malpraktik, RSUD Doris Ungkap Penanganan yang Dilakukan Sudah Sesuai Prosedur

Lurah Raja Rangga Lesmana mengatakan bahwa, masyarakat kelurahan raja yang tidak terdata di pemerintah akan dibagikan dengan bantuan sembako dari Bank BRI cabang Pangkalan Bun ini.

“Harapan kita kondisi ini segera berlalu, tapi bagaimana pun kita dari pemerintah, harus terus berupaya mencari solusi, seperti menggandeng pihak swasta, dalam hal ini BUMN kita, bank BRI cabang Pangkalan Bun yang sudah memberikan kepedulian kepada warga terutama yang berada di wilayah tempat kerjanya,” jelas Rangga Lesmana.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Minta Dikbud Lakukan Inovasi Perihal Perda Beasiswa

Rangga Lesmana juga menambahkan, kita berharap wabah Covid-19 ini segera berlalu, agar kegiatan perekonomian, kegiatan sosial dan lainnya juga bisa kembali normal.

(Risa/beritasampit.co.id)