Peduli Sesama, PPPM Bagikan Sembako untuk Pedagang

IST/BERITASAMPIT - Penyerahan bantuan sembako berupa beras kepada anggota pasar mangkikit.

SAMPIT –  Ditengah maraknya wabah virus corona atau Covid-19, Persatuan Pedagang Pasar Mangkikit (PPPM) memperlihatkan kepeduliannya kepada sesama ditengah pandemi corona menyerang.

Guna meringankan beban para pedagang di pasar Mangkikit pengurus persatuan yang di Ketuai oleh M Saleh, Jumat 24 April 2020 melakukan bakti sosial pembagian sembako berupa beras serta masker.

”Bakti sosial pembagian sembako dan masker kepada anggota pasar ini sebagai bentuk solidaritas serta simpati terhadap pandemi Covid-19, dimana virus ini betul-betul memberikan dampak yang cukup besar bagi para pedagang, kami berharap massa pandemi ini dapat segera berakhir dan perekonomian masyarakat kembali seperti biasanya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Ternyata Residivis, Ini Sederet Kasusnya
IST/BERITASAMPIT – Penyerahan bantuan sembako berupa beras kepada anggota pasar mangkikit.

Pria yang akrab disapa Saleh ini juga berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mengurangi penyebaran Covid-19, yaitu dengan tidak melaksanakan mudik, menjaga jarak, dan saat bepergian selalu menggunakan masker. Pihakya ini juga telah menyepakati sebagai pelaku pasar di Kabupaten Kotim tidak akan melakukan penimbunan bahan kebutuhan pokok.

“Kami sudah sepakat, tidak akan melakukan penimbunan bahan pokok. Jika pun ada nantinya pasti akan berurusan ke ranah hukum,” tegas Saleh.

BACA JUGA:   Lapak Pengepul CPO Ilegal di Sampit Menjamur, Disinyalir Terima Penggelapan

(im/beritasampit.co.id)