Brak.!! Tabrak Truk Sedang Parkir, Warga Jalan Pata Meninggal Dunia

KECELAKAAN : ANNAS/BERITASAMPIT : Kondisi korban saat di evakuasi kepolisian dan masyarakat setempat, Senin 27 April 2020

KASONGAN – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia, di jalan Tjilik Riwut Kasongan-Palangkaraya, tepatnya dekat Kampus II Universitas Muhammadiyah Kasongan, pada Senin 27 April 2020, sekira pukul 19.50 Wib Malam.

Korban seorang laki-laki tersebut diketahui bernama Winto (19), setelah sepeda motor Jupiter MX Nopol KH 5152 AT yang dikendarai menabrak sebuah truk yang parkir di pinggir badan jalan bernopol  KH 8706 PG saat parkir di depan warung makan Putra Pconinnda  Jawa Tulungagung Kasongan.

BACA JUGA:   Kasus Pencurian Sarang Burung Walet di Katingan Berakhir Damai

Akibat kecelakaan maut ini membuat warga setempat kaget dan ramai-ramai menolong korban serta melakukan evakuasi, dan dibantu kepolisian.

Pantuan dilapangan, korban bersama motornya tersangkut di belakang truk yang sedang parkir. Sehingga evakuasi yang dilakukan cukup rumit dan membutuhkan waktu yang lama.

Usai dilakukan evakuasi, korban dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan mengunakan mobil ambulan.

Menurut warga setempat, korban ini adalah warga yang beralamat jalan Pata, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan bernama Winto.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Lantikan Damang Kepala Adat Katingan Hilir

“Korban mengunakan motor jupiter MX dari arah Palangka Raya menuju Kasongan. Namun, seketika menambrak truk yang sedang parkir. katanya juga truk yang parkir egak hidupin lampu,” jelas warga yang tidak ingin namanya disebut.

Lanjutnya menjelaskan, kecelakaan tunggal yang terjadi ini, usai disertai hujan pada malam hari di Kota Kasongan dengan diterbitkannya berita ini, belum ada laporan resmi dari pihak Polres Katingan.

(Annas/beritasampit.co.id).