Sugianto dan Agustiar Salurkan Bantuan di Tumbang Rungan

BAGI SEMBAKO : IST/BERITA SAMPIT - Relawan relawan Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran bersama perangkat kelurahan setempat salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat.

PALANGKA RAYA – Para relawan Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran kembali menyalurkan bantuan Sembako di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat 1 Mei 2020.

Bantuan ini disalurkan bersama perangkat kelurahan setempat serta Babinsa dan Babinkamtibmas.

Para relawan Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran belusukan ke seluruh pelosok Kota Palangka Raya untuk membagikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu.

Aksi kepedulian ini dilakukan setiap hari, walaupun sebagian besar dari para relawan menjalankan ibadah puasa Bulan Ramadan namun hal itu tidak menjadi penghalang untuk terus berbagi.

BACA JUGA:   Golkar Siap Usung Kaspinor di Pilkada Sukamara

Sebagaimana petunjuk dari Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran selaku anggota DPR RI dari Dapil Kalimantan Tengah, bantuan tersebut dibagikan secara door to door. Dengan demikian, bantuan benar-benar sampai dan tepat sasaran.

“Harus benar didata dengan akurat. Jangan sampai salah sasaran diberikan karena sudah ada standar atau kriteria masyarakat yang layak mendapat bantuan,” jelas Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Masyarakat di Pulang Pisau Antusias Sambut Pasar Murah

Bantuan tersebut merupakan bantuan pribadi dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran karena bantuan yang berasal dari anggaran Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi belum bisa dibagikan.

Bantuan dari dana pemerintah masih dalam proses pendataan secara cermat guna menghindari tumpang tindih data penerimanya.

Hal ini harus dilakukan karena penggunaan dana pemerintah harus dapat dipertanggungjawabkan secara baik jika tidak ingin berhadapan dengan pihak penegak hukum.

(Hardi/beritasampit.co.id)