Budi Rahmat Minta Masyarakat Bijak Bermedsos dan Dukung Langkah Tegas Polri

ISTIMEWA/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Lamandau, Budi Rahmat.

NANGA BULIK – Wakil Ketua I DPRD Lamandau Budi Rahmat meminta kepada masyarakat bisa secara bijak dalam menggunakan media sosial (medsos), apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini, supaya tidak menimbulkan kepanikan di kalangan masyarakat.

Berkaca dari kejadian belum lama ini terjadi, masalah tentang program sembako murah, ia berharap jangan sampai memberikan komentar atau status yang tidak benar atau hoax, sehingga menyesatkan dan membuat suasana daerah ini jadi tidak kondusif.

BACA JUGA:   Pemkab Bersama Perusahaan Swasta Bahas Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Lamandau

Budi Rahmat menyarankan pengguna media sosial tidak langsung percaya dengan informasi yang beredar, namun terlebih dulu mencari tahu kebenarannya.

Politisi PDI Perjuangan ini mendukung langkah tegas pihak kepolisian untuk menindak tegas oknum pelaku yang sengaja menebar hoax, “Kita sudah lihat banyak pengguna medsos yang dipanggil petugas dan diingatkan karena menebar hoax,” jelasnya.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

Dalam kondisi saat ini Budi Rahmat mengajak semua masyarakat agar secara bersama-sama saling mengingatkan. Jika ada informasi yang beredar jangan langsung diedarkan atau dishare apalagi yang tidak jelas kebenarannya. (Andre/beritasampit.co.id).