Cagah Corona, GAPKI Salurkan Bantuan APD Ke Semua Kabupaten di Kalteng

WAWANCARA : ANNAS/BERITA SAMPIT - Taufik Arif Iskandar, Perwakilan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia Cabang Kalimantan Tengah saat diwawancara awak media.

KASONGAN – Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Kalimantan Tengah (Kalteng) menyerahkan bantuan 100 lembar Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Katingan.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan perwakilan GAPKI Cabang Kalteng, Taufik Arif Iskandar, bersama anggota lainnya kepada Bupati Katingan Sakariyas, di ruang tamu kantor Bupati Katingan, Senin 4 Mei 2020.

Taufik Arif Iskandar, mengatakan penyerahan bantuan 100 APD ini tidak lain dalam rangka peduli penanggulangan wabah virus corona di Kalteng khususnya Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Ikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan di Kasongan

Taufik berharap, bantuan tersebut bisa membantu para medis di rumah sakit maupun Puskesmas di setiap kecamatan sebagai garda terdepan dalam menanggani masyarakat terpapar virus corona .

Katanya kepada beritasampit.co.id, bantuan yang diberikan tidak hanya ke Kabupaten Katingan saja, melainkan di semua kabupaten-kabupaten di Provinsi Kalteng.

“Bentuk bantuan di setiap Kabupaten juga sama, ada APD, Masker ataupun berbentuk susu. Mudah-mudahan wabah virus corona atau Covid-19 ini bisa cepat selesai musnah lah terutama di Indonesia. Sehingga, kita bisa terbebas dari wabah virus ini selamanya,” pungkasnya. (Annas/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Sakariyas Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Katingan