Semangati Tim Medis, Ivo Sugianto Sabran Beri Bantuan Minuman Sehat, Vitamin Dan Madu

IST/BERITA SAMPIT - Ivo Sugianto Sabran saat sedang mempersiapkan minuman untuk Tim Medis.

PALANGKA RAYA – Untuk memberikan semangat dalam bertugas membantu melayani masyarakat, terutama menangani pasien positif Covid-19, ODP dan PDP dan lainya, Ivo Sugianto Sabran secara pribadi membantu minuman susu kaleng, vitamin C serta madu, diserahkan ke tim medis di RSDS dan Bapelkes, dalam menangani pasien.

Istri Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Suginto Sabran ini mulai dari rumah jabatan dibantu oleh anggota Pol PP membawa dan mengangkat ke mobil, kemudian membawa ke Bapelkes dan RSDS.

“Kami ingin memberikan rasa kepedulian, walaupun ini hanya bagian kecil, mudah-mudahan bisa membantu tenaga medis kita dalam bertugas menangani pasien positif Covid-19 dan lainnya. Mari kita terus beri semangat dan doa untuk tim medis dalam bertugas dan pasien semua agar cepat sembuh,” kata Ivo.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

Ketua PKK Provinsi Kalteng itu juga menyampaikan, penyerahan bantuan berupa 20 dus susu beruang, belasan dus you c 1000, beberapa dus madu, yang semuanya akan dilakukan secara berkesinambungan dengan bertahap, “Insya Allah ini akan terus dilakukan, berkesinambungan, secara bertahap dalam memberikan minuman sehat untuk membantu tenaga medis dalam bertugas,” jelasnya.

Ivo juga mengajak seluruh masyarakat untuk bedoa bersama sama agar pandemi virus corona di Kalteng, Indonesia dan dunia cepat selesai dan berahir, “Dengan doa dan ihtiar serta upaya pencegahan dari masyarakat semuanya, virus ini cepat berahir. Mari kita saling memberi semangat dan mendoakan,” katanya.

BACA JUGA:   Tiga Kecamatan di Kobar Terima Berkah dari Pemprov Kalteng

Sebagai seorang wanita dan juga ibu rumah tangga, tambah Ivo, dirinya mengajak seluruh ibu-ibu di Kalteng meningkatkan pola hidup sehat serta menjaga anak-anaknya dari potensi bahaya kesehatan mengancam dengan situasi cuaca ditengah pandemi virus corona.

“Terus jaga pola hidup sehat dan kita pantau terus anak-anak kita dalam bermain dan dampingi dalam belajar di rumah,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).