Legislator Minta APD Untuk Nakes Harus Tercukupi

IST/BERITA SAMPIT - Sri Lestari, Anggota Komisi B Fraksi Gerindra DPRD Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Sri Lestari meminta kepada Pemerintah Kabupaten Kobar melalui Dinas Kesehatan, agar mencukupi suplai Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tenaga Kesehatan (Nakes).

“Saat ini kan, pasien yang positif di Kabupaten Kobar semakin bertambah, jadi untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di zona terdepan yakni para petugas medis/kesehatan, harus benar-benar APD nya tercukupi,” kata Sri saat dikonfirmasi beritasampit.co.id, Rabu 6 Mei 2020.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Minta Dikbud Lakukan Inovasi Perihal Perda Beasiswa

Sementara itu, menanggapi Puskesmas Madurejo di Kecamatan Arut Selatan yang sementara ditutup selama 14 hari. Sri Lestari juga sangat mendukung, karena tujuannya untuk disterilkan.

“Tapi nanti setelah Puskesmas itu dibuka kembali, ya itu tadi yang saya sampaikan, suplai Alat Pelindung Diri (APD) bagi seluruh staf Puskesmas harus tercukupi, agar kembali bisa meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” tutur Sri Lestari legislator Fraksi Gerindra ini. (Man/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Ini Info Plt Dikbud Kobar Jamri Tentang Libur Khusus Puasa dan Jam Kerja Selama Bulan Ramadan