Mobil Taksi Kuning Terbakar Disamping SPBU Kereng Pangi

KEBAKARAN : IST/BERITA SAMPIT - Suasana saat kebakaran mobil angkut di dekat SPBU Kereng Pangi, Sabtu 9 Mei 2020 sore.

KASONGAN – Warga Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan kembali dihebohkan dengan kejadian kebakaran yang mengakibatkan sebuah mobil angkot (taksi kuning) terbakar, Sabtu 9 Mei 2020 sore.

Peristiwa nahas ini menghanguskan sebuah mobil angkot yang diketahui membawa drum berisikan BBM.

Menurut keterangan warga yang berada di tempat kejadian tersebut, Zulkipli mobil angkutan ini tiba-tiba mengeluarkan percikan api yang dengan mudah membakar drum yang saat itu ada di dalam mobil.

BACA JUGA:   Warung Penjual Solar Eceran Terbakar, Jago Merah Merambat ke Bengkel

“Informasinya tadi diduga mobil ini digunakan untuk melangsir BBM, nah tadi belum diketahui secara rinci mengenai penyebab kebakaran,” tutur Zulkipli kepada beritasampit.co.id via WhatsApp.

Kebakaran mobil ini juga terletak tidak jauh dari Stasiun Pengisian Bahan Umum (SPBU) Kereng Pangi.

“Beruntung dari warga dan tim relawan BPK KLAMUR TON02 desa Hampalit dengan sigap bergegas memadamkan api yang letaknya tidak jauh, sekitar 20 meter dari SPBU,” lanjutnya.

BACA JUGA:   Sakariyas Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Katingan

Kemudian, tidak lama setelah tim relawan melakukan pemadaman, mobil Damkar milik pemerintah desa Hampalit ikut membantu pemadaman.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian. Meski begitu diketahui tidak ada korban, namun kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah. (Kawit/beritasampit.co.id).