Alhamdulillah, 3 Pasien Covid-19 Kotim Kembali Sembuh

DATA COVID-19 KOTIM : IST/BERITA SAMPIT - Data rilis Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim, Senin 11 Mei 2020.

SAMPIT – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotawaringin Timur (Kotim), kembali merilis pada Senin 11 Mei 2020, bahwa 3 dari pasien positif Corona Virus sembuh. Ini menjadi kabar gembira bahwa secara perlahan-lahan pasien positif di Kotim terus berkurang.

“Sebelumnya pasien 03, 05, 06, 07, 10, 11 serta 12 yang sembuh, hari ini menyusul kembali 3 orang yang sembuh yakni pasien 01, 08 dan 14,” ungkap Bupati Kotim, Supian Hadi.

BACA JUGA:   Fajrurrahman Hanya Tersenyum Tanggapi Dirinya Dinilai Sebagai Calon Kuat di Pilbup Kotim

Dengan kesembuhan pasien itu, pastinya telah mengurangi daftar pasien positif di Kotim yang dirawat di ruang isolasi RSUD dr Murjani Sampit dari sebelumnya 7, berkurang 3 menjadi 4 orang.

“Kita berharap Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga aktivitas masyarakat kembali normal dan kondisi perekonomian kita kembali membaik,” tuturnya.

Sementara ini, untuk jumlah pasien Kotim yang ditangani di rumah sakit Murjani yakni, 1 Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan 4 orang pasien positif. Sedangkan orang Dalam Pemantauan (ODP) sendiri sebanyak 10 orang. (Cha/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Panen Massal di PT AKPL, Warga Bermalam Hingga Buka Warung di Lokasi