Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/Tpr Kunjungi LKSA Sasana Krida Taruna Pandohop

Ist/BERITA SAMPIT - Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/Tpr, Nancy Watti Purwo Sudaryanto memakaikan masker kain kepada anak di LKSA.

PALANGKA RAYA – Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/Tpr, Nancy Watti Purwo Sudaryanto menyambangi Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Sasana KridaTaruna Pandohop. Kegiatan ini digelar, untuk pemberian bantuan ke panti asuhan, Selasa 12 Mei 2020.

Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Sasana Krida Taruna PANDOHOP, beralamat Jalan Tjilik Riwut Km 34 Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Kalteng, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/Pjg PD XII /Tpr memberikan bantuan sembako serta masker kepada anak-anak Panti. Dalam kesempatan ini Pengurus Panti Gunawan mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA:   Kalteng Masuk 10 Besar Inflasi Terendah

“Bantuan ibu sangat bermanfaat dan membantu  kami untuk meringankan beban kami yang ada di LKSA, Doa kami semoga ibu Hetty  sekeluarga selalu di berikan kesehatan dan selalu di lindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Pengurus Panti Gunawan.

Selain membagikan sembako, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/Tpr, Nancy Watti Purwo Sudaryanto juga memakaikan masker kain kepada anak di LKSA. Dia juga mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh ibu-ibu Persit secara serentak  diseluruh Indonesia.

BACA JUGA:   Genangi Sejumlah Pemukiman, Pemko Palangka Raya Tetapkan Tanggap Darurat Banjir

(Hardi/beritasampit.co.id)