Gubernur Kalteng Borong Kue untuk Berbuka Puasa Kemudian Membagikan Pada Warga

Ist/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran menyambangi salah seorang penjual kue dan memborongnya untuk dibagikan pada warga.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama supir dan rekannya, mengitari komplek padat penduduk dibilangan Jalan Riau, Pelabuhan Rambang, Selasa 12 Mei 2020, sore, jelang berbuka puasa.

Gubernur melihat warga berjualan kue untuk buka puasa. Gubernur turun dan menyambangi warga penjual kue ‘Mama Deny’. Warga kaget melihat gubernur yang menggunakan masker itu memilih kue.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

Saat warga banyak melihat, Gubernur langsung memborong kue yang dijual dan minta untuk dibagikan kepada warga lainnya.

“Alhamdulillah bisa berbagi, untuk saudara kita yang membutuhkan walaupun hanya sedikit. Mudah mudahan bisa untuk sehari hari dan berbuka puasa,” kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Warga langsung menyerbu penjual kue untuk mengambil satu per satu kue yang dijual untuk dibawa pulang ke rumahnya masing-masing.

BACA JUGA:   Kepala Bappeda Litbang Kalteng Hadiri Musrenbang RKPD Pulang Pisau

“Tidak disangka pak Gubernur memborong kue dan mengasihkan ke warga. Kami ikut kebagian kue. Makasih pak Gubernur lumayan uangnya bisa untuk beli yang lain,” kata Acil Imah, warga sekitar yang membawa kue gratis dari Gubernur.

(Hardi/beritasampit.co.id)