Kapolsek Arsel Bagikan Sembako di Ponpes Sabilul Rosad, Santri : “Terimakasih Pak Polisi”

PASANG MASKER : Man/BERITASAMPIT – Kapolsek Arsel AKP Wilhemus Helky, saat memasang masker kepada seorang anak di Ponpes Sabilul Rosad.

PANGKALAN BUN – “Terimakasih Pak Polisi maskernya,” kata seorang anak kecil setelah dipasangkan masker oleh Kapolsek Arut Selatan (Arsel) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) disaat melaksanakan rangkaian kegiatan Ramadan 1441 H, di Pondok Pesantren Sabilul Rosad Jalan Ujang Iskandar Kelurahan Mendawai Sebrang Pangkalan Bun.

Kapolsek Arsel AKP Wilhelmus Helky, didampingi oleh Kanit SABHARA IIPDA  Sugriana srrta Kanit BINMAS  IPDA Cecep LLB ,dan BhabinkamtibmasKelurahan Mendawai Sebrang  Bripka  M Japar,  mengatakan turut berbahagia saat membagikan sembako kepada mereka yang membutuhkannya.

BACA JUGA:   Indahnya Berbagi di Bulan Ramadan, Polres Kobar Bagikan Takjil Gratis

“Karena kunjungan silaturahmi dan membagian takjil untuk buka puasa, dan sembako serta masker, juga salah satu untuk meningkatkan iman dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” kata Kapolsek. Jumat 13 Mei 2020.

Menurut Kapolsek, dengan adanya wabah Covid 19 kita semua sedang dilanda prihatin, karena berdampak kepada sendi-sendi perekonomian rakyat, termasuk kepada mereka warga Pondok Pesantren Sabilul Rosad di Mendawai Sebrang.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Kegitan silaturahkmi dibulan Ramadan tersebut,lanjut Kapolsek juga salah satu bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Ponpes di Kelurayhan Mendawai Sebrang.

“Kami selain membagikan sembako dan masker serta takjil untuk buka puasa, juga sambil memberikan arahan himbauan pemerintah kepada warga tentang menjaga kebersihan agar terhindar dari virus corona,” ungkap Kapolsek.

(man/beritasampit.co.id).