Kapolda Kalteng Kunjungi Mako Ditpolairud di Sampit

AFR/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo saat memberkkan arahan di Mako Ditpolairud Kota Sampit

PALANGKA RAYA – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Kalteng Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo hari ini mengadakan kunjungan kerja ke Markas Komando Ditpolairud Polda Kalteng yang ada di Kota Sampit, Sabtu 16 Mei 2020.

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Kalteng didampingi oleh sejumlah Pejabat Utama untuk memberikan arahan kepada Kasatpolair Polres Jajaran, Kamarnit dan para Komandan Kapal Ditpolairud.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

“Setelah beberapa kali saya melakukan kunjungan kerja ke sini, baru dibawah pimpinan Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, yang memberikan inovasi terbesar dimulai dari dibangunnya kolam renang, renovasi masjid serta kolam ikan,” ucapnya.

Selain itu Kapolda Kalteng Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo menambahkan, Dengan adanya berbagai fasilitas penunjang tersebut, diharapkan diimbangi juga timbulnya peningkatan kemampuan personel.

BACA JUGA:   Lonjakan Pemudik di Pelabuhan Sampit Mulai Terlihat Awal Puasa

“Dalam mengantisipasi ketika terjadi lonjakan penumpang, setiap Kasatpolair untuk lebih aktif memeriksa kemampuan kapal pengangkut yang ada didaerah. Kemudian, guna memaksimalkan fungsional para bintara baru perlu diasistensi untuk memperkuat Ditpolairud,” imbuhnya.

Selain itu dirinya juga mengimbau kepada seluruh personel untuk mempedomani motto 5S yaitu soliditas, speed, smart, strong leader dan sinergi.

(AFR/beritsampit.co.id)