Bupati Kobar Beri Bingkisan Lebaran Kepada Insan Pers

Ist/BERITA SAMPIT - Wartawan senior Maman Wiharja, secara simbolis menerima bingkisan lebaran dari Bupati untuk insan pers yang aktif.

PANGKALAN BUN –  Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah, memberikan bingkisan lebaran Idul Fitri 1441 H/2020, kepada sejumlah wartawan aktif, penyerahan berlangsung di rumah pribadi Bupati Kobar, Jalan Samari, Kelurahan Madurejo, Minggu, 17 Mei 2020.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, pakai masker, pakai sarung tangan dan di ruang terbuka. Bupati Kobar Hj Nurhidayah pun dari jarak sekitar 2,3 meteran langsung memberikan penjelasan seputar Covid-19.

800

Usai memberin penjelasan, kemudian langsung menyerahkan bingkisan lebaran pada wartawan yang hadir. Sebelumnya secara simbolis Bupati Hj Nurhidayah menyerahkan bingkisan beras kepada Maman Wiharja, wartawan senior yang masih aktif menulis.

BACA JUGA:   Duo Sabran Bantu Semua Kalangan, Inilah Wujud Toleransi Beragama

Dalam sambutannya, Hj Nurhidayah menyampaikan permohonan maaf karena tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam pemberian bingkisan lebaran harus dilakukan di ruang terbuka. Mengingat kondisi saat ini sedang tidak normal lantaran adanya pandemi Covid-19.

“Semoga meskipun dilakukan diluar ruangan, kita tetap bisa menjaga tali silaturahmi,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan terimakasih atas dukungan dari insan pers, baik dalam pemberitaaan maupun sumbangsih saran selama memimpin Kobar.

BACA JUGA:   Gerdayak Dukung Food Estate, Yansen Binti: Dayak Harus Jadi Tuan Rumah

“Ibu ucapkan terimakasih atas kerjasamannya, melalui insan pers inilah aspirasi dan informasi kepada maupun dari masyarakat dapat tersampaikan dengan baik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Hj Nurhidayah berpesan, agar insan pers dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, tekait pentingnya menjalankan protokol kesehatan Gugus Tugas Covid-19, diantaranya dengan melakukan Physical dan Social distancing.

(man/beritasampit.co.id)