PKB Salurkan 750 Paket Sembako di Mura

SEMBAKO:LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua DPC PKB Murung Raya, Rahmanto Muhindin saat menyerahkan sembako secara simbolis kepada Ketua PWI Mura, Trisno

PURUK CAHU- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyalurkan bantuan sembako melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Murung Raya (Mura) untuk masyarakat di Bumi Tanai Malai Tolung Lingu yang terdampak Covid-19.

Ketua DPC PKB Kabupaten Mura, Rahmanto Muhidin mengatakan, beberapa hari yang lalu telah menerima kiriman berupa sembako dari DPP PKB pusat, Gus Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Ami sebanyak 300 paket untuk di distribusikan di wilayah Murung Raya.

“Kami juga menerima kurang lebih 250 paket dari DPW PKB Provinsi Kalteng yakni Habib Ismail Bin Yahya sekaligus sebagai Wakil Gubernur, ditambah lagi dari DPC PKB Kabupaten Mura sebanyak 200 paket. Sehingga berjumlah 750 paket, dan ini sudah kita distribusikan kepada beberapa komponen atau beberapa komunitas yang ada di Mura,” Kata Rahmanto saat penyerahan sembako secara simbolis di Sekretariat DPC PKB, Jalan Tjilik Riwut, Rabu 20 Mei 2020.

BACA JUGA:   Pasien Positif Covid-19 di Murung Raya Bertambah 4 Orang

Dikatakannya, aksi sosial ini bukan hanya untuk masyarakat dan kompenen saja, akan tetapi salah satunya untuk media (Wartawan), seniman dan para guru mengaji serta kader dan pengurus ranting partai yang tersebar di Kecamatan Laung Tuhup, Tanah Siang, Kecamatan Murung, Kcematan Tanah Siang Selatan dan Kecamatan Permata Intan.

“Paket ini akan kita ditribusikan Insya Allah selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri nanti. kita berharap dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit membantu untuk meringankan beban masyarakat kita dalam menghadapi pandemi covid-19, kita tahu bahwa virus corona ini cukup menghambat seluruh kegiatan atau proses pekerjaan di masyarakat, semoga harapan kita pandemi covid-19 ini akan segera berlalu agar bisa beraktivitas seperti semula,” tuturnya.

BACA JUGA:   Dua Kawanan Terduga Pengedar Sabu-sabu Diringkus Satresnarkoba Polres Mura

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mura, Trisno menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan empati DPC PKB Murung Raya terhadap Insan Pers di tengah pandemi covid-19.

“Saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada DPC PKB Mura yang sudah mendukung para awak media dalam bertugas untuk selalu menyajikan berita-berita yang selama menjadi penyambung infomasi dari pemerintah daerah maupun gugus tugas terkait perkembangan Covid-19 yang ada di Mura,” Tandasnya.
(Lulus/beritasampit.co.id)