Dandim 1012 Buntok Berbagi Bingkisan Lebaran dengan PWI

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwadi didampingi istri bersama Ketua PWI Barsel beserta anggota.

BUNTOK – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1012 Buntok Letkol Inf Tuwadi, berbagi bingkisan lebaran dan uang tunai kepada wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Acara penyerahan bingkisan lebaran tersebut juga dihadiri Kasdim 1012 Buntok Mayor Inf. Tubagus A Halim, seluruh jajaran Kodim 1012 Buntok, Ketua PWI Barsel M Hamdan SH beserta pengurus dan anggota. Kamis, (21/5/2020) bertempat di Aula Makodim 1012 Buntok.

Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwadi usai acara tersebut kepada awak media mengatakan, hal ini merupakan wujud perhatian dan keperdulian kita kepada rekan-rekan wartawan saat pademi Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijiriah Tahun 2020.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

“Terutama bagi, rekan-rekan wartawan yang sering meliput pemutusan mata rantai Covid-19 yang tergabung di PWI Kabupaten Barsel,” jelasnya.

Menurutnya, bantuan yang diberikan ini tidak seberapa dan janganlah dinilai dari bentuk berapa yang diberikan akan tetapi ini merupakan bentuk silaturrahmi kita bersama.

Serta sebagai wujud, perhatian kepada rekan-rekan wartawan yang selama ini telah membantu dan memberitakan kegiatan TNI khususnya Kodim 1012 Buntok dalam pencegahan wabah Covid-19.

“Terimakasih, kepada rekan-rekan wartawan yang telah membantu tugas TNI terutama dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatan Kodim 1012 Buntok selama ini,” ungkap Tuwadi.

BACA JUGA:   Eddy Raya Buka Puasa Bersama Santri Karantina Tahfidz Quran Buntok

Lebih lanjut orang nomor satu di kodim 1012 Buntok ini menuturkan, dirinya juga minta maaf tidak dapat membantu semua wartawan yang ada di Kabupaten Barsel.

“Hanya bisa memberikan, bantuan untuk rekan-rekan wartawan yang meliput Covid-19 dan yang beragama Islam,” terang Tuwadi.

Sementara itu Ketua PWI Barsel M Hamdan mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Tuwadi dan berdo’a semoga Dandim 1012 Buntok beserta jajarannya.

“Selalu diberikan, kesehatan dari Allah SWT sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik,” tukas Hamdan.

(Ded/beritasampit.co.id)