PT IMK Serahkan APD dan Masker ke Puskemas Datah Kotou

IST/BERITA SAMPIT- Perwakilan menejemn PT. IMK, Budi saat menyerahkan secara simbolis bantuan APD di Puskesmas Datah Kotou.

PURUK CAHU – PT Indo Muro Kencana (PT IMK) kembali menyalurkan bantuan untuk tenaga medis Alat Pelindung Diri (APD) dan masker termasuk tabung Spriyer ke Puskesmas Datah Kotou, Kecematan Tanah Siang Selatan.

Perwakilan menejemn PT IMK, Budi saat penyerahan mengatakan bahwa bantuan yang diserahkan tersebut  sebagai bentuk komitmen IMK mendukung penanganan Covid-19 di Kabupaten Mura, Karena IMK menganggap bahwa pihaknya selaku investor juga bagian dari masyarakat yang punya tanggung jawab dan kewajiban membantu Pemerintah dalam hal ini gugus tugas.

BACA JUGA:   Kantor Inspektorat dan Kantor ATR BPN Ditutup Sementara, Ada Apa?

“Meski nilainya tidak seberapa, namun kami berharap dukungan APD dan masker ini bisa bermanfaat khususnya bagi petugas medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19,” katanya, Jumat 22 Mei 2020.

Apalagi katanya, saat ini kebutuhan APD bagi tenaga medis sangat penting dan sangat dibutuhkan, mengingat tingginya angka pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Mura.

“Dan tentu IMK berharap Pandemi Covid-19 ini bisa cepat berakhir dan itu tentu harus didukung semua pihak, termasuk juga kesadaran yang tinggi dari masyarakat,” tuturnya.

BACA JUGA:   Akibat Covid-19, 61 Desa di Murung Raya Tunda Pilkades

Selain itu, IMK juga akan terus membantu Pemerintah mensosialisasikan anjuran anjuran Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 secara internal dalam lingkup Perusahaan dan bagi masyarakat sekitar tambang.

“Komitmen PT IMK akan terus dilakukan untuk mendukung Gugus Tugas Kabupaten Mura dan berharap Pandemi ini bisa segera teratasi dan berakhir dengan kerja keras bersama,” tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)