Peduli Warga Terdampak Covid-19, PDAM Tirta Barito Bagikan Sembako

Foto Bersama Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri ST, dan Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir, Direktur PDAM Tirta Barito Rona Cipta berserta Anggota DPRD Barsel.

BUNTOK – Sebagai wujud keperdulian dan rasa persaudaraan, terhadap warga sekitar yang terdampak akan covid-19 maka Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Barito Kabupaten Barito Selatan (Barsel) bagikan 100 paket sembako.

Direktur PDAM Tirta Barito Rona Cipta kepada beritasampit.co.id saat ditemui diruang kerjanya Rabu 27 Mei 2020 mengatakan, pembagian 100 paket sembako beberapa waktu yang telah lalu yakni pada hari Jum’at (22/5/2020) merupakan wujud kasih kepada saudara-saudara kita yang terdampak pademi Covid-19.

“Untuk pembagian, 100 paket sembako yang telah kita laksanakan beberapa waktu yang telah lalu untuk sementara diperuntukan bagi warga sekitar lingkungan PDAM Tirta Barito dan yang terdampak pademi Covid-19,”Katanya.

BACA JUGA:   KPU Barsel Membuka Layanan Helpdesk Sipol

Dengan telah dibagikannya paket sembako tersebut lanjut Rona sapaan akrab pria ini, kita harapkan bisa meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang terdampak pademi Covid-19.

“Selain itu juga, untuk dapat terus lanjut bersama-sama melawan pademi Covid-19 yang sedang melanda daerah kita ini dengan harapan semoga wabah ini cepat berlalu,”jelas Rona Cipta.

Ditempat yang sama Bupati Barsel H Eddy Raya Samsuri mengucapkan terima kasih kepada pihak PDAM Tirta Barito, yang telah ikut berpartisipasi membantu warga sekitar yang terdampak pademi Covid-19.

BACA JUGA:   Jamaah Haji Barsel Dijadwalkan Tiba 30 Juli 2022

“Kita sangat bangga, dan berterima kasih kepada PDAM Tirta Barito yang telah ikut berbagi di masa pademi Covid-19 ini,”ungkapnya.

Ditambahkannya, selain membagikan paket sembako sebelumnya PDAM Tirta Barito juga sudah memberikan diskon bagi pelanggan yakni untuk pembayaran tagihan PDAM dan menghapus denda dimasa pademi Covid-19 ini.

“Dengan telah dilaksanakannya, pembagian paket sembako dan juga pemberian diskon tagihan PDAM plus menghapus dendanya dimas pademi Covid-19 ini. Setidaknya, sedikit meringankan beban masyarakat kita yang sangat membutuhkan bantuan kita semuanya,” tukas Eddy Raya Samsuri.

(Ded/beritasampit.co.id)