Sekda Lamandau Minta Kepala Dinas Baru Tingkatkan Kinerja

H Masrun

NANGA BULIK – Setelah serah terima jabatan tiga Kepala Dinas. Di tempat yang sama, Pj Sekda Lamandau, H Masrun, dalam arahannya menyampaikan ucapan secara khusus kepada semua Plt atas bantuan dan dukunganya selama ini bisa melaksanakan tugas rangkap.

“Tentu banyak suka duka dalam mengemban tugas, tapi Alhamdulillah sebagai leding sektor kita salah satu dalam rangka mencapai WTP (Wajar Tanpa Pengecualian), Dinkes dan Dinas Dikbud telah memberikan yang terbaik,” jelasnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Lamandau Komitmen Lakukan Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi

Kemudian, kusus kepada pejabat yang baru, bahwa ada beberapa hal penting yang harus menjadi perhatian, utamanya agar lebih meningkatkan apa yang sudah dilaksanakan selama ini.

“Begitupula permasalahan di Dinkes, kedepan harus diperhatikan pengelolaan (Badan Layanan Umum Daerah) puskesmas,” tandasnya.

Hal yang tidak kalah pentingnya, kepala Perangkat Daerah harus membangun kerja tim yang kuat. Semua harus diberdayakan sesuai fungsi, kerjasama yang harmonis, serasi dan selesaikan segala sesuatu dengan baik.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

“Saat ini, tidak bisa kita pungkiri jika Medsos (amedia Sosial) merupakan corong paling utama perkembangan informasi. Jadi jangan sampai ketinggalan informasi. Apalagi dengan kondisi yang ada saat ini, yang tentunya mengharuskan informasi lewat media,” jelasnya.

Masrun juga menekankan agar para kepala Perangkat daerah yang baru bisa memberikan contoh yang baik, terutama bagi jajaran kebawah. (Andre/beritasampit.co.id)