Sukamara Gelar Apel Gabungan ASN Pertama Dimasa New Normal

Apel : ENN/BERITA SAMPIT - ASN dilingkungan Pemda Sukamara saat mengikuti apel gabungan pertama dimasa new normal.

SUKAMARA – Pemerintah Kabupaten Sukamara menggelar apel gabungan kali pertama, sebagai bentuk kesiapan penerapan new normal pandemi Covid-19.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa apel pertama setelah hampir tiga bulan para ASN bekerja dari rumah akibat pandemi Covid-19.

Dalam apel gabungan yang diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Pemkab Sukamara, itu Windu Subagio menekankan agar pegawai agar lebih banyak berbuat untuk masyarakat disaat pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Begini Cara Lapas Kelas III Sukamara Rubah Persepsi Masyarakat Soal Lapas yang Seram

“Saya meminta kepada ASN, dimasa Covid-19 ini ya, lebih berbuat lah semua, sesuai dengan kapasitas dan tanggungjawab masing-masing,” terang Windu Subagio, Senin (8/6/2020).

Windu juga menegaskan bahwa saat ini seluruh komponen masyarakat tengah berjuang untuk bertahan melawan pandemi Covid-19, sehingga ASN diminta untuk terus berupaya agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

BACA JUGA:   Menarik! Ini Dia Wisata Baru di Lapas Kelas III Sukamara

“Karena saat ini kita memang dituntut untuk berjuang, berjibaku untuk mengamankan masyarakat kita semua, keluarga kita terhindar dari Covid-19,” terangnya.

“Hal ini juga mengacu pada Keputusan Mendagri nomor 440-842 tahun 2020 tetang tatanan hidup baru new normal,” tukas Windu. (enn/beritasampit.co.id)