Pemkab Sukamara Gelar Evaluasi Penanganan Covid-19

Rapat : ENN/BERITA SAMPIT - Rapat evaluasi penanganan Covid-19 di Sukamara untuk lebih memaksimalkan penanganan Covid-19 menyongsong new normal.

SUKAMARA – Agar pelaksanaan tatanan kehidupan baru atau new normal di Kabupaten Sukamara tim gugus tugas Covid-19 tetap melakukan upaya secara maksimal.

Agar upaya tersebut tetap maksimal Pemkab Sukamara bersama tim gugus tugas Covid-19 melakukan rapat evaluasi dengan melibatkan seluruh
instansi terkait.

“Kita laksanakan evaluasi penanganan Covid-19 bersama dengan tim gugus tugas sekaligus kita menyongsong new normal, beberapa langkah yang harus diambil terus dibahas apa yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan,” jelas Bupati Sukamara, Windu Subagio, Rabu (17/6/2020).

BACA JUGA:   Supian Hadi Sosok yang Layak Dijagokan Pilgub Kalteng

Windu menerangkan jika untuk langkah kedepan tata kerja akan terus diperbarui agar dalam penanganan Covid-19 dilapangan tidak jalan ditempat.

Hal itu akan sangat membantu jika ada persoalan yang muncul maka langkah atau kegiatan yang akan diambil sudah dipersiapkan sesuai arahan bupati.

“Jadi setiap kendala yang muncul sudah ada langkah solusi yang bisa langsung dilaksanakan sehingga tidak sempat tertunda,” ucap Windu.

BACA JUGA:   Pemkab Kobar Jamin 81.325 Jiwa Penduduk Dalam Program JKN tahun 2024

“Sehingga seiring berjalannya waktu kita berharap tim ini semakin solid dan memahami tugas dan fungsinya sesuai dengan tanggungjawabnya jadi kondisi apapun kita siap,” harap Windu. (enn/beritasampit.co id)