Kejutan, Selamat Ulang Tahun Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

IST/BERITA SAMPIT - Forkopimda Berikan Kejutan di ulang tahun ke 47 Tahun Gubernur Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, mendapatkan kejutan dari Forkopimda Kalteng, yang datang ke rumah jabatan di Istana Isen Mulang, Minggu 5 Juli 2020 dini hari untuk memberikan doa dan ucapan Ulang Tahun ke-47 tahun.

Gubernur Sugianto bersama Yulistra Ivo Sugianto Sabran, dan kakaknya Agustiar Sabran, langsung menyampaikan terimakasihnya. Usai melaksanakan doa syukur bersama sama, Gubernur Sugianto kemudian memberikan kue ulang tahun kepada para forkopimda.

“Alhamdulillah, ini kejutan bagi ulun (saya) dari Forkopimda. Terimakasih. Juga terimakasih kepada masyarakat Kalteng yang mendoakan serta memberikan semangat kepada kami dalam berkarya membangun daerah Kalteng ini,” kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

Ditambahkan pria yang sudah berumur 47 tahun itu, mengajak semua warga untuk berdoa terus menerus agar situasi pandemi covid-19 cepat berakhir hingga terus menjaga kesehatan.

“Terimakasih warga Kalteng, atas doa dan harapanya. Dalam usia saat ini, dan sudah memimpin Kalteng, tentu banyak suka duka yang dilalui namun itu bagian dari perjalanan hidup,” ungkap Sugianto.

BACA JUGA:   PPKHI Kalteng Turut Menyoroti Kasus Dugaan Malapraktik, Sebutkan Hukuman Terberat Hingga Siap Bantu Korban

Selain itu, Gubernur juga berharap diusianya ke 47 menjadi momentum pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain khususnya masyarakat Kalimantan Tengah.

“Kalau ulun (saya) ada salah dan keliru, itu semua saya sebagai manusia biasa. Maka itu, mohon dimaafkan atas semuanya. Kalau hal itu baik, itu adalah kuasa dan berkah dari Allah SWT,” sebut Sugianto.

(Hardi/Beritasampit.co.id)