Pelantikan Pengurus KONI Kalteng Ditunda ke Agustus

Nurani Mahmudin

PALANGKA RAYA – Acara Pelantikan pengurus KONI Kalteng masa bakti 2020-2024 yang semula dijadwalkan Tanggal 9 Juli 2020 ditunda ke Awal Agustus 2020.  Keputusan penundaan tersebut berdasarkan petunjuk Ketum KONI Pusat Letjen (Purn) Marciano Norman dalam giat diskusi virtual antara KONI Pusat dengan Ketum KONI Kalteng beserta jajaran pada tanggal 9 Juli 2020.

Dalam diskusi virtual dengan tema Tatap Muka dan Silaturahmi Ketum KONI Pusat dengan Ketum KONI Kalteng tersebut juga didengar juga arahan dari Ketum KONI Pusat. Salah satu arahannya yakni soal prestasi Kalteng pada event PON Jabar yang masih bertengger pada papan bawah yaitu urutan 26.

BACA JUGA:   Pasar Ramadan, Tempat Berburu Menu Berbuka Puasa Sembari Ngabuburit

Ketum KONI berharap degan terjadnya penundaan PON ke tahun depan agar bisa dimanfaatkan Kalteng untuk pembinaan lebih intensif terhadap atlet sehingga ranking Kalteng pada PON yang akan datang lebih baik.

Dia juga mengharapkan agar KONI kalteng tak ada lagi Kegaduhan. “Kesampingkan kepentingan kelompok dan hentikan berfikir sektoral,” katanya.

Sementara Ketua Panitia Pelantikan Nurani menyatakan bahwa pihaknya sudah siap melaksanakan acara Pelantikan. “Kami panitia pada intinya sudah siap untuk acara Pelantikan, apakah berbentuk Virtual ataupun pelantikan dalam bentuk Faktual,” imbuh mantan Ketua Umum HMI tahun 80 an ini. (din)

BACA JUGA:   Calon Gubernur Kalteng, Abdul Razak Pasang Kriteria Tinggi untuk Wakilnya, Siapa yang Cocok ?