HUT Kodam XII/TPR, Korem 102/Pjg Gelar Donor Darah

 

PALANGKA RAYA – Satuan Korem 102/Pjg bekerja sama dengan PMI kota Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, mengadakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XII/Tpr ke-62 tahun 2020, bertempat di Aula Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Selasa (14/07/20).

Komandan Detasemen Kesehatan wilayah (Dandenkesyah) 12.04.02 Palangka Raya Letkol Ckm Salundik yang turut serta dalam kegiatan tersebut mengatakan, donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke – 62 Kodam XII/Tpr tahun 2020. “Donor darah ini diikuti oleh prajurit dan ibu- ibu Persit jajaran Korem 102/Pjg” ungkap Salundik.

BACA JUGA:   Partai Demokrat Mampu Mempertahankan Waket di DPRD Provinsi Kalteng

Menurut Dandenkesyah 12.04.02 Palangka Raya, donor darah adalah merupakan bentuk kegiatan kemanusian, yang merupakan wujud kepedulian Sosial TNI khususnya dari Korem 102/Pjg terhadap masyarakat yang membutuhkannya.

“Setetes darah yang kita berikan sangatlah berarti bagi mereka yang membutuhkan, donor darah ini juga sebagai upaya untuk menanamkan sikap peduli terhadap sesama manusia yang saling membutuhkan”, tutur Dandenkesyah.

BACA JUGA:   Kelurga Besar DLH Kalteng Buka Puasa Bersama dan Peringatan Nuzulul Quran

Terakhir Dandenkesyah 12.04.02 Palangka Raya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada para pendonor yang dengan ikhlas dan secara sukarela bersedia memberikan sumbangsih darahnya, hanya Tuhan lah yang akan membantu keikhlasan dan ketulusan buat sesama. (rls)