Polda Kalteng Turunkan Ratusan Personel Amankan Kunjungan Mendagri

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo

PALANGKA RAYA – Kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian ke Kalimantan Tengah mendapatkan pengamanan ketat dari Polda Kalteng, Minggu 19 Juli 2020.

Setidaknya ada 385 personel gabungan dari Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya yang mengamankan kunjungan kerja mantan Kapolri tersebut.

Demikian diungkapkan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo saat mengikuti kegiatan Mendagri di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng dengan agenda Rapat Koordinasi tentang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 dan arahan terkait penanganan Covid-19.

BACA JUGA:   Pertarungan Sengit Jika Lima Elit Politik Ini Maju di Pilgub Kalteng

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, mengungkapkan, pihaknya mengerahkan personel pengamanan disemua titik yang dikunjungi Mendagri.

“Dalam kunjungan Mendagri selama dua hari ini, Polda Kalteng telah menempatkan personel disemua titik yang meliputi pengamanan di Hotel, pengamanan di bandara, pengamanan di Kantor Gubernur serta pengamanan jalur yang dilalui,” jelas Hendra.

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Pasar Murah akan Meningkatkan Daya Beli Masyarakat

Kabidhumas menambahkan, pengamanan tersebut dilaksanakan cukup ketat, mengingat selain sebagai Mendagri, Tito Karnavian juga mantan Kapolri.

(Hardi/Beritasampit.co.id)