Jalin Keharmonisan dan Sinergitas, Kapolsek Katingan Kuala Kunjungi Koramil 1015-01 Pegatan

BERKUNJUNG : IST/BERITA SAMPIT - Suasana Kapolsek Katingan Kuala beserta anggota saat berkunjung ke Koramil 1015-01 Pegatan.

KASONGAN – Kapolsek Katingan Kuala, Ipda Dwi Tri Yanto, beserta anggota berkunjung ke Koramil 1015-01 Pegatan, Rabu 22 Juli 2020. Hal ini dilakukan guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi serta sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah.

Kedatangan Kapolsek Katingan Kuala beserta anggota disambut hangat oleh Anggota Koramil 1015-01 Pegatan, Sertu Susilo dan Kopda Rijal.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, menyampaikan, supaya TNI dan Polri saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat, guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan.

BACA JUGA:   Masyarakat Keluhkan Kehabisan Pertalite di SPBU Buntut Bali, Dugaan Warga BBM Subsidi Diselewengkan

“Saya perintahkan juga anggota saya agar selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, ataupun tokoh pemuda guna menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Katingan Kuala,” terang Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK, melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Dwi Tri Yanto, dalam rilis yang disampaikan, Kamis 23 Juli 2020.

BACA JUGA:   Penyuluh Agama dan Anggota Asosiasi Keagamaan Diharapkan Mampu Jalankan Tugas

Dirinya juga mengajak untuk saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas keamanan yang ada di wilayah Kecamatan Katingan Kuala.

“Karena hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan Polri dalam melayani masyarakat harus selalu terjalin dan terbina dengan baiknya, sehingga hal tersebut akan sangat membantu Babinsa dengan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di lapangan,” pungkas Ipda Dwi Tri Yanto. (Annas/beritasampit.co.id).