Wakapolda Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Kalteng Tahun Anggaran 2019

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolda Brigjen Pol Drs. Indro Wiyono, saat menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA – Wakapolda Brigjen Pol Drs Indro Wiyono, menghadiri rapat paripurna DPRD Provinsi Kalteng yang berlangsung di Jalan S Parman Kota Palangka Raya, Selasa 28 Juli 2020.

Hal tersebut disampaikan Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, mewakili Wakapolda. Disampaikannya dalam rapat paripurna yang diselenggarakan di Kantor DPRD Provinsi Kalteng membahas sejumlah agenda.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

“Salah satu isi rapat tersebut diantaranya membicarakan Raperda Provinsi Kalteng tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019,” ungkapnya.

Disamping itu, terang Hendra, pada kesempatan ini Wakapolda juga mendengarkan pendapat akhir Gubernur Kalteng atas penandatangan persetujuan bersama Gubernur dan pimpinan DPRD Kalteng terhadap Raperda yang telah dilakukan pada tahun anggaran 2019.

BACA JUGA:   Dua Kotak Amal Masjid di Kota Palangka Raya Dicongkel Pencuri

“Menurut informasi yang kami terima, rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Kalteng Wiyatno tersebut dihadiri oleh sejumlah fraksi diantaranya fraksi PDI Perjuangan, Golkar, Demokrat, Nasdem, Gerindra, PKB, PAN, PPP, PKS, Perindo dan Hanura,” tutupnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)