Apresiasi Kinerja Personel, Kapolda Kalteng Berikan Reward

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo.

PALANGKA RAYA – Mendapat predikat terbaik dua dan tiga penilaian kinerja anggaran terbaik Satker Polri dari Kementrian Keuangan, Satuan Kerja (Satker) Inspektorat Pengawas Daerah (Itwasda) dan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kalteng terima penghargaan Kapolda yang bertempat di Lapangan Mapolda Kalteng, Rabu 29 Juli 2020.

Peyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, serta turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, Pejabat utama Polda Kalteng dan seluruh personel Polda Kalteng yang melaksanakan apel pagi.

BACA JUGA:   Nuryakin Membuka Pasar Murah di Barito Timur

Selain memberikan kepada Satker yang terbaik dalam pengelolaan anggaran, Dedi Prasetyo juga menyerahkan penghargaan kepada Banum Poliklinik SPN Polda Kalteng Bripda Fadhil Yusuf Bahreizy yang berhasil mendapatkan Juara 3 (Tiga) dalam Kejuaraan Nasional Menembak Kapolri Cup tahun 2020.

Dedi menyampaikan, bahwa pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada kinerja Satker dan Personel yang telah berprestasi baik dalam pelaksanaan tugas maupun olah raga.

BACA JUGA:   DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat Kunjungi Dislutkan Kalteng

“Semoga dengan pemberian reward ini dapat memotivasi bagi Satker maupun personel untuk terus berprestasi,” ujarnya. (Hardi/beritasampit.co.id).